Tuesday, May 14, 2013

My First Book, Galau Orang Ketiga

Akhirnya setelah bertahun-tahun pengen punya buku sendiri terkabul juga. Ini semua berkat nulisbuku.com. Sebagai sebuah perusahaan jasa layanan penerbitan yang membantu mewujudkan impuan semua orang menerbitkan buku secara gratis dan mudah, memang sangat membantu orang-orang seperti saya. Ya, orang-orang yang berkeinginan mempunyai buku sendiri tapi kalah oleh rasa minder dan pesimis. Jadi rasanya sebuah anugerah kalau bukunya bisa menembus penerbit besar kemudian bukunya dipampang di berbagai toko buku.

Tapi, dengan adanya nulisbuku.com sekarang itu sudah sangat membantu orang-orang seperti kami. Ada kebanggan tersendiri ketika akhirnya saya memiliki buku, meskipun hanya bisa dibeli di online. Seperti yang nulisbuku.com katakan, "Kami percaya setiap orang mempunyai impian, salah satunya adalah impian untuk memiliki sebuah buku yang ditulis sendiri."

Berawal dari sanalah, saya mulai kembali semangat merapikan tulisan-tulisan saya yang terbengkalai untuk kemudian dikirimkan ke nulisbuku.com. Apalagi saat buku pertama saya yang berjudul Galau Orang Ketiga telah terbit dan muncil di nulisbuku.com, rasanya senang bukan main. Akhirnya, saya punya buku sendiri. Inilah yang menyemangati saya untuk terus berkarya.

Nah, ngomong-ngomong soal buku Galau Orang Ketiga, ide saya membuat buku ini awalnya dari curhatan temen-temen. Ada yang curhat sambil nangis-nangis gara-gara pacarnya selingkuh terus baru ketauannya beberapa bulan kemudian. Ada juga yang curhat karena galau harus memilih pacarnya atau selingkuhannya. Dan yang lebih bikin saya geleng-geleng kepalanya lagi, bahkan ada yang curhat karena dialah yang jadi orang ketiga itu, gimana merasa bersalahnya dia ganggu hubungan orang lain tapi dianya juga suka sama si pacarnya itu. Emang ya kalau udah soal cinta itu ribet, hehe.

Jadi orang ketiga disalahin terus, diselingkuhin kagak enak, selingkuh juga dilema harus milih yang mana soalnya ke si A sayang, ke si B juga sayang. Ujung-ujungnya serba salah, galau, enggak karuan. Buat lebih jelasnya, bisa beli bukunya atau liat donwload lima halaman awalnya di sini: nulisbuku.com - Galau Orang Ketiga. Selamat membaca!

Nah, ini nih penampakan dari Galau Orang Ketiga :D


me and my first book


Buku Galau Orang Ketiga



Reactions:

0 comments:

Post a Comment