Sunday, February 2, 2014

Titan

"Titan ya? Muridnya bu Krisna bukan?" tanya moy sama temen baru moy.

Ya, waktu itu moy baru keterima di Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Ilmu Komputer. Seminggu sebelum moy masuk masa orientasi mahasiswa baru, sepupu moy yang bernama Krisna (moy sih biasa manggilnya teh Ena) datang ke rumah.

Nah kebetulan pas teh Ena ke rumah, dia cerita kalau ada dua muridnya yang masuk Ilmu Komputer juga, namanya Nurul sama Titan.

"Oh ya, Moy, nanti ada murid teh Ena juga yang masuk Ilkom UPI. Namanya Nurul sama Titan. Tuh si Titan mah malah nanya 'Bu, sepupu ibu perempuan apa laki-laki? Kalau perempuan boleh atuh bu'. Tapi, baik da Titan mah Moy, di sekolahnya juga rangking satu terus,"

Denger ceritanya teh Ena, moy sih pengen ketawa denger pertanyaan muridnya yang cowok. Muridnya teh Ena jomblo nih kayaknya hahaha. Kebanyakan belajar kali ya jadi enggak sempet punya cewek, pikir moy dalam hati :p

Makanya pas pertama kali ketemu sama temen-temen sekelas di kampus, moy langsung sok kenal aja sama yang namanya Titan. Soalnya ya moy ingetnya dia murid sepupu moy waktu di SMA.

Eh tapi pas moy sapa pertama kali itu dia enggak kayak yang moy bayangin. Kalau denger dari ceritanya teh Ena kan orangnya kayak yang asyik gitu, cerewet dan welcome, tak taunya pemaluuuu. Dia cuman ngangguk sama senyum-senyum aja pas moy nanya itu. Boro-boro jawab, nanyain nama moy aja kagak.

Ya udahlah ya moy juga enggak nanya-nanya lagi karena males juga sih ya nanyanya kalau orangnya juga tiis, hehe. Enggak tau baru kenal juga mungkin ya jadi masih meng-scan teman-teman baru dan agak-agak jaim gitu,  lama-lama juga nanti bakal biasa kalau udah sekelas.

Setelah hari itu, moy enggak pernah tuh nanya-nanya lagi sama dia karena emang enggak ada bahan obrolannya juga sih. Tapi, moy deketnya sama murid teh Ena satu lagi yang namanya Nurul. Mungkin karena dia cewek juga jadinya lebih cepet nyambung dibanding sama Titan.

by: @titan



to be continued....
Reactions:

0 comments:

Post a Comment