Saturday, October 23, 2010

Makhluk Tuhan Paling Indah


Wanita, perempuan, cewek, sosok itu merupakan sosok yang seringkali menjadi banyak perbincangan banyak orang, seringkali menjadi kotroversi, yang pasti sosok ini sering dijadikan sorotan dalam sudut kehidupan. Di dunia ini memang diciptakan perempuan dan laki-laki tapi semua orang di dunia ini sudah tau kalau jumlah perempuan lah yang lebih banyak dibandingkan laki-laki. Kelebihan perempuan dibandingkan laki-laki adalah sosoknya yang identik dengan keindahan dan kelembutan.
Wajahnya, dandanannya, setiap lekukan tubuhnya (ups maaf klo bahasanya agak sedikit vulgar tapi jangan berpikiran negatif dlu ya^^), suaranya, tingkah lakunya selalu menjadi sorotan ataupun simbol. Coba kita lihat di setiap iklan yang ada di televisi, ataupun di radio, perempuan selalu lebih dominan dibandingkan laki-laki. Kalau kita perhatikan iklan-iklan yang ada di televisi, iklan untuk laki-laki pun terkadang yang memerankannya malah perempuan. Kadang moy aja suka bingung klo liat iklan untuk laki-laki *ambil saja contohnya iklan parfum laki-laki* yang lebih ditonjolkannya malah ke perempuannya dibandingkan ke produk iklannya itu sendiri, jadi sebenernya yang diiklankan itu perempuannya atau produknya, nah lho?! Seringkali hal itu menimbulkan polemik pro dan kontra.

Tidak hanya dalam periklanan, kaum hawa pun seringkali menjadi peran penting dalam dunia perfilman. Hampir kebanyakan film yang pernah ditayangkan, kaum hawa seringkali menjadi kunci dalam film tersebut. Dan coba kita perhatikan, di setiap film superhero, kelemahan si superhero tersebut pasti saja makhluk ciptaan Tuhan yang disebut dengan "perempuan". Jagoan yang memiliki kekuatan super, atau memiliki bakat khusus yang tidak dimiliki semua orang, dan pada awal awal film selalu terlihat sangat spektakuler, luar biasa tidak terkalahkan, biasanya akan tiba tiba bertekuk lutut di hadapan musuh di tengah perjalanan karena hal sepele. Ada yang tahu apa hal itu? Jawabannya sekali lagi adalah perempuan. Seperti Superman yang takluk pada Lana, Spiderman yang takluk pada MJ (Marry Jane), dan masih banyak yang lainnya.
Ya, makhluk Tuhan satu ini tidak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan, makhluk Tuhan yang selalu membingungkan para kaum Adam. Apa kalian tau kenapa perempuan selalu menjadi sorotan dalam sudut kehidupan? Dalam menjawab hal ini, disini kita harus mengambil positifnya dari pertanyaan tersebut, jangan selalu dikaitkan dengan hal negatif saja jika kita terus saja mengaitkan pada hal negatif maka selamanya perempuan akan dianggap memiliki aura negatif.
Perempuan selalu dijadikan sebuah simbol, baik itu dalam kehidupan nyata ataupun dunia periklanan dan perfilman, karena perempuan adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah. Perempuan memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian bukan hanya sekedar fisiknya saja namun perempuan memiliki kelembutan. Dia adalah sosok yang tangguh, dia diberi amanah untuk melahirkan, membesarkan, mendidik, melindungi, bahkan memberi semangat para kaum Adam dalam kehidupannya. Dan tugas itu sangatlah mulia. Maka, hey para perempuan tak usah lah kalian malu atau merasa rendah sebagai perempuan, bangga lah kalian karena kalian adalah makhluk Tuhan paling indah yang selalu menjadi kekuatan bagi orang-orang yang ada di sekitar kamu.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment