Sunday, March 6, 2011

Mari Kita Perang :)

Takut, bimbang, ga yakin, galau, ga pede, semuanya deh campur aduk dalem diri moy.
Yups, skripsi hal inilah yang kadang bikin moy sering ngelamun, susah tidur, dan bikin moy jadi pengen ngemil terus hehe (ga tau itu mah emang hobi^^).
Skripsi oh skripsi, you make me crazy.
Kadang moy ngerasa ga yakin bisa ngelewatin skripsi ini dengan lancar, ya karena moy sadar sama kemampuan yang moy punya. Moy yang ga punya dasar sama sekali di dunia komputer. Oh Tuhan, tapi ini semua harus moy lewatin dan moy hadapi. Hey moy, wake up, ini bukan mimpi, ini kenyataan yang ga bisa kamu hindari, ini bukan dunia nobita yang bisa kamu lewati pake pintu kemana saja atau pake mesin waktu supaya kamu ga ketemu ama si skripsi ini, dan kamu ga punya "teko ajaib" yang bisa bawa kamu pergi ke tempat lain untuk ngehindarin semuanya.

Come on, moy, ga ada yang namanya terlambat, masih banyak waktu untuk kamu taklukin yang namanya dunia komputer, ga boleh ada kata menyerah, kamu pasti bisa ngerjain si skripsi itu, kamu pasti bisa nyelesainnya dengan lancar. Jangan ampe ketakutan kamu itu naklukin kamu, moy. Saatnya sekarang kamu bangkit dan bawa tameng kamu untuk melawan semua kekhawatiranmu itu. Kamu pasti bisa moy !!! 정신

0 comments:

Post a Comment