Thursday, October 27, 2011

Kenakalan Bocah :p

Liat album foto jaman kecil jadi inget sebuah kenakalan yang pernah moy lakuin waktu dulu hehe. Kalau diinget-inget sekarang rasanya konyol banget, tapi itu kejadian yang ga pernah moy lupain dan yang pasti papah aja ampe sekarang selalu inget ama kejadian itu.

Kejadiannya waktu moy masih SD, sekitar kelas tiga kayanya, wah lupa deh kalau tepatnya umur berapa yang pasti masih bocah tapi ga ingusan ya hehe. Waktu itu moy pulang-pulang langsung lari masuk ke dalem rumah sambil mata berair, muka merah, terus lari-lari nyari minum. Mamah sama papah yang lagi asyik nonton tv aneh ngeliat kelakuan anaknya satu ini, buru-buru aja mereka nyamperin moy yang lagi nenggak air dingin terus-terusan ampe abis berapa gelas.

Mamah: Jam segini baru pulang, darimana aja? Pulang-pulang malah langsung ke belakang bukannya ngucapin salam!

Moy cuma diem ga ngejawab pertanyaan mamah sambil terus minum.

Papah: Ai kamu kenapa?


Dan akhirnya moy diem bentar buat ngatur nafas terus moy jawab deh pertanyaan mamah ama papah.
Moy: Abis makan cengek, pah. (dengan nada kepedesan)

Papah: Makan cengek dimana?

Moy: Depan kelurahan (sambil nyengir)

Mamah: Ngapain ai kamu makan cengek di depan kelurahan?

Moy: Abis anak-anak cowok suka pada ngeledekin anak cewek aja terus nantangin moy makan cengek, ya udah moy jabanin aja. Yang bisa abisin cengeknya dapet uang deh, pah, kan lumayan.

Mamah cuman geleng-geleng kepala aja denger jawaban moy.

Papah: Emang abis berapa cengeknya?

Moy: Abis sepuluh kalau ga salah. Lupa ah moy mah abis banyak banget. Tapi moy menang dong pah.

Ngedenger moy jawab gitu langsung deh diomelin ama mamah soalnya abis moy makan cengek itu langsung deh mules-mules, bulak balik ke air^^.

Mamah: Iseng sih pake makan cengek!

Moy cuma bisa nyengir aja. Meskipun mamah marah-marah gara-gara kejadian itu tapi papah bangga ama moy ampe sekarang, menurut papah moy udah nunjukin kalau cewek juga punya hak buat ngelawan dan ngebela dirinya dari anak cowok yang udah ngerendahin anak cewek hehe. Dan ampe sekarang moy masih temenan ama anak-anak cowok yang dulu nantangin moy makan cengek. Padahal dulu tuh uang yang ditawarinnya ga seberapa cuma moy pengen nunjukin aja klo anak cewek juga punya keberanian kok :)
Reactions:

1 comment:

  1. waaah menarik sekali ya kenakalan bocah, dulu aku juga gitu. klo aku dulu nakalnya ngejailin aja. hihi, tapi aku nampak gk percaya emangnya kmu gk ingusan ya? xixixiix..

    ReplyDelete