Sunday, December 11, 2011

3 Perempuan Cantik dan 3 Pasangannya #Part Two

Mari kita lanjutkan cerita tentang 3 Perempuan Cantik dan 3 Pasangannya #Part One.

Ya jadi setelah moy ngeliat perempuan cantik di depan McD simpang Dago itu akhirnya Titan datang juga dan kita jalan kaki menuju Sabuga. Masih terngiang si bapak tukang ojeg tadi, ada perasaan kasian pada bapak tukang ojeg itu dan perasaan kesal sama si Perempuan Seribu (julukan yang moy kasih buat perempuan cantik depan McD).

Sesampainya di Sabuga, Titan siap-siap lari dan moy siap-siap duduk menunggu Titan lari hehe. Karena sebuah alasan moy memilih duduk saja menunggu Titan lari *alibi males lari*. Pas lagi nunggu Titan beberapa menit kemudian ada seorang perempuan cantik yang sedang hamil duduk di samping moy. "Wah ini perempuan hamil aja lari, lah gue malah celingak celinguk duduk disini" itu pemikiran moy saat si perempuan cantik itu duduk di sebelah moy. Ia mengatur nafasnya sambil memegang si jabang bayi yang masih bersembunyi di balik perut ibu muda cantik ini. Perempuan cantik kedua yang moy temukan hari ini. Perempuan itu senyum ke moy dan moy pun balik senyum ke ibu muda cantik itu.

Dan tiba-tiba dateng seorang laki-laki ganteng menghampiri ke arah ibu muda cantik yang duduk di sebelah moy. Laki-laki itu mengelus perut ibu muda cantik itu, "Bunda istirahat ya jangan lari lagi kasian dede bayinya nanti kecapean juga," seru laki-laki tersebut. So sweet, prikitiw. Dan ibu muda cantik itu tersenyum sambil memegang tangan suaminya, "Iya ayah, bunda juga udah cape kok. Mau istirahat dulu bentar,". Ya ampun pasangan muda itu so sweet dan serasi sekali. Istrinya cantik, suaminya ganteng dan dua-duanya pasangan yang ramah. Beruntunglah hei jabang bayi yang ada di dalamnya, nanti kalau kamu keluar buat liat dunia bersyukurlah kamu didampingi oleh kedua malaikat yang cantik dan ganteng juga baik yang bakalan ngerawat kamu sampai kamu besar nanti :)

Perempuan cantik kedua yang moy lihat ini berbeda banget sama perempuan cantik yang sebelumnya moy liat. Ibu muda cantik lagi hamil sama suaminya yang ganteng terlihat begitu bahagia dengan adanya si jabang bayi. Namun betapa malangnya bapak tukang ojeg tadi harus bertemu dengan si Perempuan Seribu tadi.
Inilah yang namanya hidup tak semuanya orang itu bersikap baik dan tak semuanya orang itu selalu berada dalam situasi yang menyenangkan.

Nah kisah terakhir tentang perempuan cantik yang ketiga kita lihat di 3 Perempuan Cantik dan 3 Pasangannya #Part Three
Reactions:

0 comments:

Post a Comment