Sunday, December 11, 2011

3 Perempuan Cantik dan 3 Pasangannya #Part One

Di hari Minggu pagi yang dingin tapi tidak berselimut kabut hanya rada-rada ceudem moy bertemu dengan 3 perempuan dari berbagai masa dan dalam waktu yang berbeda.

Perempuan pertama yang ketemu sama moy itu di depan McD simpang dago pas moy lagi nungguin sang kekasih -- Titan, buat lari pagi ke Sabuga. Nah, pas lagi nungguin sambil duduk di patung si Mc Donald muncullah seorang perempuan cantik yang umurnya kira-kira ga jauh beda ama moy dibonceng ama seorang bapak tua yang nampak lelah. Moy aja sebagai seorang perempuan, pertama kali liat tuh perempuan cantik ampe terkagum-kagum, kaya liat iklan sabun mandi, putih mulus cuy hehe. Tapi eh tapi wajahnya yang cantik mempesona dan kulit putihnya yang mencrang, luntur seketika pas dia mulai mengeluarkan sorotan matanya yang menyebalkan pada bapak tua yang tenyata adalah tukang ojeg.

Tuh perempuan yang awalnya moy liat cantik marah-marah sama bapak tukang ojeg itu. And you know, tuh perempuan marahnya gara-gara apa? Ya ampun pemirsa marahnya itu untuk hal yang sepele lah buat seorang perempuan cantik yang keliatannya sangat menjaga kulitnya yang indah itu supaya ga ada nodanya. Dia marah cuma gara-gara bapak tukang ojeg itu ga ada uang seribu buat kembaliannya.

Jadi tuh perempuan ngasih uang sepuluh ribu buat bapak tukang ojeg itu, nah bapak tukang ojeg itu ngembaliin empat ribu ama perempuan cantik itu dan bapak tukang ojeg itu bilang "Neng ada seribu ga? Soalnya bapak ga ada seribu lagi buat kembaliannya. Adanya dua ribu. Kalau neng ada seribu, yang seribunya ke bapak-in jadi bapak ngasih ke neng dua ribu." sambil nyodorin uang dua ribu ke perempuan cantik itu. Tanpa mengeluarkan satu patah kata pun perempuan itu nyari-nyari uang seribu dan ga ketemu juga si uang seribu itu, "Ga ada, pak" jawab perempuan itu singkat dengan matanya yang mulai jutek.

"Gimana atuh ya neng?" tanya bapak tukang ojeg itu sambil nyari-nyari uang seribu juga. Setelah si bapak itu nyari-nyari dan ga dapet, si perempuan cantik itu ngelemparin uang dua ribu yang disodorin ama bapak tuakng ojeg tadi sambil bilang "Ya udah lah kalau ga ada," dengan nada sedikit membentak dan dia melengos begitu saja dengan sorotan matanya yang kesal ke bapak itu. Dan bapak tukang ojeg itu cuma bisa menghela nafasnya sambil mencoba memanggil lagi perempuan cantik itu buat ngasihin uang dua ribunya tapi perempuan cantik itu malah mempercepat langkahnya sambil mendumel ga jelas.

Moy yang liat dengan mata moy sendiri bukan mata orang lain ampe geleng-geleng kepala deh liat tuh kelakuan perempuan yang dari wujud luarnya cantik luar biasa tapi kelakukannya butuh make up sana sini ^^ Yah padahal kan cuma seribu doang, ikhlasin aja toh ndo ga usah pake bentak-bentak kaya gitu toh ga akan ngurangin rezeki yang dikasih ama Tuhan buat dia kan? Udah syukur bapak tukang ojeg itu mau anter. Coba bayangin kalau tukang ojeg itu bapanya dia dan digituin ama penumpangnya, apa ga akan bikin dia emosi jiwa?

Lalu bagaimana dengan 2 permpuan cantik lainnya yang moy liat tadi pagi?  Kita lanjut di 3 Perempuan Cantik dan 3 Pasangannya #Part Two
Reactions:

2 comments: