Thursday, June 19, 2014

Let it Go, Let it Flow

Jomblo dalam enam hari itu memang waktu yang singkat. Berbagai cibiran, hujatan tentang moy atau Titan datang menyerang, tapi semuanya tidak berubah karena bukan negara api yang menyerang hehe.
Seminggu setelah jadian dan dipublikasikan di FB *jiaaa berasa artis -_-*, banyak banget sms yang masuk ke hp moy *sok banget ya ^^v*.

Eh tapi serius ini mah, banyak yang nge-SMS dari mulai ucapan selamat, nanya kepo, menghujat, yang nanyain tugas, mamah minta pulsa, undian berhadiah dan berbagai SMS lainnya. Untung enggak ada yang SMS nagih utang :D

Bukannya sok ngartis atau sok kece, cuman temen-temen deket moy sama si mantan banyak yang kaget aja. Secepet itukah gue move on? *deng deng, zoom camera ke muka*
Kebanyakan sih yang nanya kepo, "Kok bisa jadian ama Titan?", "Wah si moy udah jadian lagi aja, bukannya baru putus ya moy?", "Cieee udah jadian lagi, terus si mantan gimana?", "Jadi kamu jadian ama Titan karena dia punya motor dan aku ga?"
Hafiuuuuhhh....*elap ingus, elap keringet, elap jendela kamar, pokonya hari itu adalah hari mengelap sedunia moy* 

Ya, ya, ya, I know, I know, gue kecepetan jadiannya. Tapi, bukan berarti kalian bisa nge-judge orang seenak udel kalian. Setiap orang bebas mengambil keputusannya masing-masing dan mereka pasti punya alasannya sendiri kenapa ambil keputusan itu. Begitu juga dengan moy dan Titan. Kita berdua punya alasan sendiri yang bikin Titan berani nembak moy seminggu setelah moy putus, dan moy yang tanpa pikir panjang menerima Titan.

Sebelum mengambil keputusan itu, moy juga udah mikirin kok resikonya, sangkaan buruk dari si mantan, keluarganya, temen-temenya, dan sebagainya. Ga banyak yang bisa moy lakuin, yang pasti pada akhirnya mereka-mereka yang menghujat dan men-judge moy dan Titan akan tau dengan sendirinya siapa yang salah dan siapa yang benar tanpa perlu moy jelasin panjang lebar.

Bagaimana ke depannya moy serahin semuanya sama gusti Allah. Siapapun jodoh moy nanti, itu yang terbaik yang Allah kasih. Kalau kayak gini jadinya pengen buru-buru nikah biar enggak usah kelamaan pacaran, takut putus lagi, tapi kuliah aja belum kelar hihihi

Let it flow aja deh :p


to be continued...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment