Wednesday, June 4, 2014

Yeaaayy Jomblo Euy

27 Mei 2009

"Kayaknya kita harus putus!"
Tadaaaaaa....drama pun dimulai. Semua rasa yang terpendam keluar begitu saja dengan mulus dan tanpa ada rasa bersalah. Nangis? Kayaknya air mata moy buat dia udah terlalu banyak dikeluarin. Moy yang minta putus kenapa moy yang harus nangis? Ceileeeee gayanya sok iye banget ya, padahal dulu-dulu sih meweknya kek gimana kalau putus ama dia ahahahaha.

Hmmm, 3 taun bareng dia dan sekarang semuanya berakhir. Bukan karena dia terlalu baik atau kita udah enggak cocok lagi seperti alasan yang biasa diungkapin kebanyakan orang hihi. Tapi, memang udah ga ada lagi hal yang bisa dipertahanin dari hubungan ini. Ga ada lagi yang harus diperjuangin dari hubungan ini. Dan ga jelas juga mau dibawa kemana hubungan ini. Intinya sih ya emang udah kudunya aja putus kali ya, hehe. Kan jodoh, rezeki, kematian cuman Allah yang tau :)

Terhitung sejak 27 Mei 2009, I'm free...jomblo euy...cieee cieee cieee
Mari nikmati masa kejombloan itu :D

Dan sejak tanggal itu juga semua orang bilang, "Putus moy? Yakin putus? Ah bentar lagi juga balikan geura kayak yang udah-udah"
Damn!!! Iya juga sih ya kan biasanya abis putus ama dia, seminggu kemudian balikan lagi. Ah sudahlah serahkan saja pada semesta dan rumput yang dari dulu senang bergoyang. Kalau emang kudu balikan lagi ya piye *kemudian nyengir dan menghilang, tiiiing*



to be continued...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment