Tuesday, April 12, 2016

Perisapan Nikah: Part Nyari Fotografer

Nah, kalau Moy sih bagian nyari fotografer ini enggak ribet soalnya kebetulan punya sepupu fotografer. Apalagi dia dulunya pernah kerja si salah satu studio foto terkenal di Bandung, so enggak ragu lagi deh pakai jasa sepupu Moy ini. Moy pun jadi enggak perlu bingung milih sama banyaknya referensi fotografer yang makin sini makin banyak yang bagus, hehe. 

Selain cocok dengan harga *sepupu*, cocok juga dengan hasil karya foto-fotonya (sekalian promosiin sepupu Moy juga, siapa tahu ada capeng yang lagi nyari fotografer dan lihat blog ini ^^v)

Untuk part ini Moy enggak akan banyak cerita, tapi Moy langsung lihatin aja beberapa hasil fotonya pas lagi prewedding, untuk pas lagi nikahannya nanti ya di part2 berikutnya :D
Nah, ini dia foto-foto hasil karya sepupu Moy:

propertinya disediain sama sepupu, kecuali buku-buku sama origami burung bangaunya itu Moy yang bawa

lokasi: @Reading Lights Cafe, properti pakai yang ada di Reading Lights

Lokasi: @Reading Lights Cafe

tema: permainan tradisional (main bebentengan)

tema: permainan tradisional

tema dadakan ide dari sepupu, hehe



tema: ldr sekaligus permainan tradisional
Karena Moy enggak suka dandan dan enggak suka ribet alhasil tema prewedding kita itu ngedadak dan nyari yang enggak ribet persiapannya. Makanya dipilihlah permainan tradisional dan perpustakaan. Alhamdulillah sepupunya baik udah nyiapin properti tambahan dan cafenya juga unik, jadi banyak barang yang bisa dipakai buat properti. Hatur nuhun buat MeU Photowork dan Reading Lights Cafe.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment