Tuesday, March 4, 2014

Berawal dari Cinta Bumi

by @titan
Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda. Bagi sebagian orang mungkin kalimat yang ada dalam iklan parfum tersebut pernah terjadi dalam kehidupan nyata, tapi tidak buat moy. Kalau buat moy kayaknya lebih tepat kesan pertama begitu biasa, selanjutnya ya tetep biasa aja hehehe.

Sebenarnya dibilang biasa enggak juga sih tapi dibilang luar biasa enggak banget, nah bingung kan? Yah, emang bingung sih, dan itu yang terjadi sama hubungan moy dan Titan. Semenjak smsan pertama waktu pas acara buka bersama itu, kita emang jadi deket. Enggak cuman moy sama Titan, tapi ada satu lagi yang juga deket sama kita berdua, yaitu Winprins (kita biasanya manggil dia Win).

Moy enggak inget kapan kita bertiga mulai deket banget. Cuman pas semester tigaan kita bertiga tuh emang sering maen bareng. Moy sih ingetnya pas pertama kali kita pergi maen bareng waktu moy dapet royalti dari hasil buku anak yang pernah moy buat zaman SMA. Moy ngajak mereka makan ke Madtari.

Oh ya, di Madtari ini juga moy enggak pernah lupa sama kata-katanya Win yang bikin moy selalu ngabisin makanan moy. Jadi, pas makan di Madtari itu kan kejunya banyak banget, Win sama Titan udah mulai enek tuh makan roti bakarnya. Dua-duanya hampir aja nyerah buat enggak ngabisin makanannya, nah di saat itu pula Win bilang, "Kata kakak saya ya Moy, kalau makanan itu jangan disisain karena di sendok terakhir kamu itu tersimpan harapan-harapan kamu!"

Kira-kira begitulah yang diomongin sama Win tiap kali kita makan bareng dan ada yang hampir nyerah buat ngabisinnya, hehe. Tengkyu, Win, setidaknya jadi enggak pernah nyisain makanan lagi *enggak tau emang RW06 kali ya* hihihi.

Ya, pokoknya semenjak itu kita jadi makin lebih sering main dan menamakan diri kita sebagai Cinta Bumi. Kita bertiga juga kebiasaan pulang jalan kaki dari kampus sampai ke Cihampelas, dari sana dilanjutkan ke rumah masing-masing. Kegiatan pulang jalan kaki itu rutin kita lakuin seminggu sekali (kalau lagi enggak males ^^).

Selain jalan kaki juga kita sering banget nongkrong di bukit bintang. Di sana kita cuman duduk-duduk di atas bukit sambil ngobrol ngalor ngidul, bahas soal mimpi kita, bahas tugas kuliah, percintaan, dan semuamuanya deh. Biasanya sambil ngobrol kita suka bawa cemilan biar enggak boring. Kita juga biasanya suka bawa bekel ke kampus, jadi pas makan siang kita suka diem di taman Isola atau di UPI net. Buat mereka sih sambil ngeceng-ngeceng juga kali ya.

Kebersamaan kita juga membuat moy sama Titan makin deket. SMS-an makin intens dan kadang juga Titan suka jemput atau nganter moy pulang. Tapiiiii, kedeketan kita juga menjadi sebuah alert buat moy. Karena saat itu moy enggak sendiri (you know what I mean alias kagak jomblo).


to be continued...


Reactions:

2 comments:

  1. Ini Adalh bolg pertama yang saya komeni seletah 2010,terakhir kali saya BW.

    What, itu seriusan km jalan kaki dari upi ke cihampelas,

    yupz, Bukan cuma kamu, saya juga di tinggal satu persatu sama sahabat saya yang sudah menikah,

    ReplyDelete
  2. hehhee iya seriusan jalan kaki dari upi ke cihampelas.
    lumayan olahraga sore :D

    ReplyDelete