Saturday, May 31, 2014

Cerita Cinta

Cerita cinta selalu hinggap pada setiap insan.
Cerita cinta selalu ramai untuk diperbincangkan.
Cerita cinta selalu membuat emosi bergejolak.

dan kalau kata Kahitna, dunia seakan bercanda melihat cerita kita, cintaaaaa...ohhh...ohhh...

Cinta....cintaaaa...kenapa sih lo tuh asyik banget kalau diomongin?
Kenapa sih lo tuh enggak pernah ada abisnya buat diomongin?
Kan moy jadi enggak berhenti nulis tentang cerita cinta moy di blog kan #eh. Enggak apa-apa lah ya? Kan niatnya cuman mau sharing-sharing aja, siapa tau ada yang pernah ngalamin hal yang sama atau ada nilai positif yang bisa diambil :D

Biar kata enggak seasyik film AADC, enggak sekeren cerita cinta Romeo Juliet, atau bahkan cerita cinta Habibie Ainun yang menggetarkan hati, tapi enggak ada salahnya kan saling berbagi? hiihii. Ya, daripada nih cerita cuman kependem dipikiran dan jadi butiran debu, mending cerita ini dibagi-bagi gratis lewat blog. Dibagi-bagi gratis aja yang bacanya cuman dikit hihihi #akurapopo.

Kalau kata co founder Inmotoin yang juga kakak kelas saya waktu kuliah alias kang Daus Gonia, ide itu adalah sampah, maka kita harus buang sampah pada tempatnya. Begitu pula dengan cerita-cerita cinta yang udah beberapa bulan ini moy tulis dengan rutin. Karena dia sama seperti ide yang merupakan sampah, maka moy buang dia pada tempatnya, yaitu blog moy sendiri, ya masa aja moy buang di blognya kang Daus Gonia hehe. 

Enggak apa-apa deh dibilang sok narsis, sok asyik, yang penting enggak nyolong uang rakyat #lho. Peace ^^v

Oke, selamat membaca cerita cinta yang absurd dan random ini, semoga dapat menghibur dan mengisi kekosongan para pembaca sekalian :)

Reactions:

0 comments:

Post a Comment