Wednesday, June 22, 2016

Persiapan Nikah: Part Nyari Undangan

Undangan..hmmm, nyari bagian ini nih yang kelihatannya sepele tapi ngurusinnya ribet (enggak tahu, Moy aja kali ya yang ribet, yang lain mah kagak :p)

Soal undangan, buat Moy sama Titan sih sebenarnya pengin yang simpel dan si udangan bisa dimanfaatkan sama penerima tamu, jadi enggak kebuang (mungkin pengin semua capeng juga gitu ya? hehe). Tapi apa daya, karena menurut kita berdua pesta pernikahan kita nanti tidak hanya melibatkan Moy dan Titan tapi juga keluarga, so urusan undangan Moy sama Titan minta pendapat Mamah sama Papah juga.

Alhamdulillah dapat keluarga capeng laki-laki yang enggak neko-neko, pas ditanya pendapat, mereka sih ngikut kemauan kita berdua aja. Namun, lain soal sama Mamah Moy, buat Mamah sama Papah undangan itu penting dan enggak boleh asal. Orangtua Moy kebilang perfeksionis, menurut mereka, undangan itu mencerminkan diri kita. Hmmm, ya apapun pendapat mereka, yang pasti mereka ingin yang terbaik buat kita berdua.

So, urusan undangan pernikahan kita ini kebilang agak ribet. Setiap ada pameran selalu kita datangi buat lihat referensi bentuk undangan yang simpel, elegan, dan sesuai budget, hehe (lagi-lagi budget, tapi emang bener deh segala-gala itu harus di-budget-in biar enggak melambung tinggi biayanya ^_^). Setelah berapa kali menghadiri berbagai pameran pernikahan, akhirnya desain undangan jatuh kepada Sam Arista. Buat orang Bandung, mungkin udah enggak aneh lagi lah ya denger Sam Arista. Dan Moy akui, bikin undangan disini tuh puas banget, karena mereka teliti, detail, dan tepat waktu.

Moy kebilang kecepetan buat undangannya, nikah tanggal 12 Oktober 2014, pesen undangan udah dari Juni 2014.Sengaja sih, biar enggak ngedadak dan enggak mepet ke waktu resepsi, jadi kalau ada yang salah bisa cepat dibenerin.

Karena nuansa nanti Moy pengin tosca, jadi undangannya pun Moy pilih warna tosca silver. Untuk bentuknya sendiri, Moy sama Titan milih yang udah ada di Sam Arista tapi sama kita dimodifikasi lagi. Kita bikin 400 undangan, karena pas buat undangan ada sedikit tragedi (sialnya dapat pegawai yang enggak bertanggung jawab) jadinya kita dikasih bonus 25 undangan. Untuk kartu ucapan terima kasih sama tanda pengambilan souvenir, kita dikasih 1000 pcs.

Ini nih penampakan undangan Moy dan Titan:


undangan Moy & Titan

pesen Juni 2014, jadi Agustus 2014

Yang mau lihat contoh kartu undangan lainnya, para capeng bisa lihat di:
Alamat: Jl. Pasir Luyu Timur no.155-157 Bandung 
Waktu : Senin - Sabtu 8.00 - 4.00 Minggu 10.00 - 4.00 
Website: samaristacard.simplesite.com
Instagram: @samaristacard
Telepon/wa: 085101706073 / 081322100410 / 081809049088

Reactions:

0 comments:

Post a Comment