Monday, August 4, 2014

Tahun Kedua: SkripSweet

Setelah tahun pertama kita lewati, bertemulah kita di tahun kedua. Alhamdulillah awet juga ya ^^
Di tahun kedua ini, setidaknya sedikit tenang enggak seheboh tahun pertama. Ujian dari orang ketiga enggak ada. Tapiiiii, kita dihadapkan pada hal serius, yaitu skripsi.

Ujian ini sama seremnya kok dengan ujian orang ketiga, hehe. Ya gimana ga serem, pas lagi ngadepin skripsi, dua-duanya jadi cepet emosian. Apalagi kalau yang maju sidangnya cewek duluan. Resiko satu kampus, satu fakultas, satu jurusan, dan satu kelas :p

Zaman-zamannya lagi skripsi, maen mulai dikurangi, ketemuan ya ngobrolin skripsi. Sekalinya bahas skripsi kadang suka sensi. Waktu itu kebetulan yang skripsinya beres duluan moy. Meskipun begitu, Titan banyak bantuin skripsi moy. Dia banyak ngajarin moy ini itu sampai sidang.

Awalnya Titan hopeless duluan karena moy udah beres sidang, takutnya kita enggak bisa wisuda bareng padahal dulu kita bercita-cita bisa wisuda bareng, huhu. Tapi akhirnya alhamdulillah enggak jauh moy beres sidang, skripsinya Titan juga beres. Dia bisa maju pra sidang dan sidang.

And finally, yeaaaayyy kita wisuda bareng di bulan Desember 2011. Alhamdulillah kita berdua lulus tepat waktu. Di tahun kedua ini banyak banget hal-hal positif yang kita dapet, dari mulai kita bisa ngasilin uang sendiri dari proyekan, sampai kita bisa lulus bareng. Senengnya bukan main, dan bersyukur banget Allah ngasih semua kebahagiaan itu :)

ga apa-apa lah fotonya agak blur :p


to be continued...



Reactions:

0 comments:

Post a Comment