Tuesday, August 5, 2014

Tahun Keempat: Surprise!

Kata-kata "LDR? Siapa takut?" yang kemarin moy tulis di postingan sebelumnya sebenernya cuman buat ngehibur diri ahahhaa. Nyatanya, setelah dua tahun LDR-an tetep aja rungsiiiing. Mungkin lebih tepatnya bukan "LDR? Siapa takut?" tapi LDR? Siapa berani?" hehe

2013, dua taun sudah kita LDR-an. Bukannya bisa ngertiin keadaan, yang ada malah ujian baru datang. Ya, cewek dari masa lalu yang pernah SKSD ke dia, dan pernah deket sama dia, dapet kerjaan di Jakarta. Damn

Pas tau kabar itu rasanya pengen ngacak-ngacak adonan kue terus bikin donat :p
Hafiuuuuhhhh, perasaan mulai terombang-ambing. Takut inilah itulah, pokoknya nih pikiran enggak tenang aja. Tiap tuh cewek posting sesuatu di media sosial, atau ngeposting dirinya lagi dimana, langsung deh ngecek keberadaannya Titan. Ya gimana enggak resah, wong dulu tuh cewek pernah ngajak Titan makan es krim berdua, padahal tuh cewek tahu kalau Titan udah punya pacar. Grrr gereget kan, kan -____-!

Tapi apa daya, cuman rungsing dan hariwang dari jarak jauh yang bisa moy lakukan. Moy percaya sih Titan itu cowok yang baik dan enggak pernah aneh-aneh, tapi yang bikin enggak percayanya tuh si cewek itu. Lah dulu aja berani ngajakin Titan pergi berdua, apalagi sekarang tahu kalau kita berdua LDR-an.

Jadi, di tahun kedua LDR-an ini, kayaknya sering baget berantem. Dan untuk ke sekian kalinya, bersyukur banget punya pasangan yang super duper sabaaarrrr. Dia selalu ngeyakini moy kalau dia di sana baik-baik aja dan enggak pernah sedikitpun ngekhianati moy. 

Sampai akhirnya, supaya moy bisa tenang dan enggak ragu lagi sama dia, Titan ngajak moy beli cincin nikah sebagai bukti kalau dia enggak main-main sama moy. Whuaaaa terharu. 

Titan itu bukan cowok romantis, selama pacaran enggak pernah dia ngasih surprise. Kalaupun dia ngasih surprise, pasti udah ketauan duluan dan jadinya enggak surprise, hehe. Selama pacaran juga dia enggak pernah tuh ngasih moy bunga atau cokelat kaya di pelem-pelem eptipi, soalnya dia tahu kalau moy enggak suka bunga dan lebih seneng kalau dikasih es krim atau duren ahahhaha

Makanya pas dia bilang mau beli cincin nikah buat kita berdua, moy sempet kaget, seneng, terharu, dan sebagainya. Dia bilang tahun depan dia siap nikah sama moy. Akhir tahun 2013 dia bakal bilang sama mamah papah, dan awal tahun dia bakal dateng sama ortunya ke rumah moy. 

Sejak saat itu, moy berusaha untuk enggak mikir macem-macem selama dia di Jakarta. Titan juga lagi berusaha nyari kerjaan di Bandung biar bisa tinggal di Bandung pas udah nikah nanti.

Empat tahun kita pacaran, dan akhirnya kita siap ke jenjang yang lebih serius. Dulu juga udah serius, tapi belum kepikiran nikah :D

Semoga rencana kita berdua ini berjalan lancar dan berakhir bahagia kayak film-film kartun Walt Disney hehe

Terima kasih aa Titan untuk kesabarannya, untuk kepercayaannya, untuk keseriusannya. Love you :*








to be continued...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment