Sunday, August 3, 2014

Tahun Pertama: KKN oh KKN

Setaun berlalu semua berjalan dengan baik. Setelah balikan untuk kedua kalinya, kita mulai saling ngerti dan ngehargai. Kaku, canggung, perlahan mulai mencair. Kita berdua mulai saling terbuka soal perasaan. Kalau cemburu ya bilang, kalau enggak suka ya bilang, ada yang deketin juga bilang. Prinsip kita berdua sih jujur itu lebih baik meskipun menyakitkan.

Di saat lagi mulus-mulusnya hubungan kami, eh ada program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari kampus. Ahhhh, ini nih program yang paling malesin. Abisnya kalau denger dari yang udah-udah, banyak banget godaan kalau KKN. Ya bayangin aja, kita bakal satu rumah sama mahasiswa dari jurusan lain yang kebanyakan kita enggak kenal selama 40 hari. Dan yang bikin malesinnya lagi, itu tuh cewek cowok dicampur. Oh God, ampuni Baim ya Allah -____-

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tibalah waktu yang tak diharapkan. Moy sama Titan ternyata beda kelompok. Titan kebagian di Cihanjuang, Cimahi, sedangkan gueeee? Di daerah antah berantah alias Bunijaya, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat. Udah mah jauuuuhhh, akses kesana susah, jadi jangan harapkan Sabtu Minggu bisa ketemu Titan. Itu mah wayahnya aja ketemu pas beres KKN.

Untuk menghindari rasa curiga, parno, dan meningkatnya kadar posesif, Moy kenalin Titan sama temen-temen di kelompok Moy, begitu juga dengan Titan. Tapiiiii, betenya, temen-temen KKN-nya Titan ahhhhh menyebalkan, cewek-ceweknya enggak welcome banget dan enggak ada basa-basi. Yang maksudnya buat ngehindari rasa curiga, parno, dan meningkatnya kadar posesif, ini sih malah sebaliknya. Liat kelakuan cewek-ceweknya kayak gitu.

Dan ya bener aja, selama KKN moy sama Titan sering banget ribut. Kenapa? Karena dia enggak mau moy dibonceng cowok lain *kecuali kondisinya mengharuskan* sedangkan dia selama KKN negbonceng terus cewek yang namanya sampe sekarang selalu bikin kesel dan enggak mau moy sebut *grrrrr.
Betenya lagi, tuh cewek enggak pernah tuh basa-basi sama moy, yang ada kalau ketemu malah memalingkan wajahnya. Bikin esmosi tuh cewek kek gitu.

Terus bete yang berikutnya, dia enggak mau kalau moy di rumah kontrakan berduaan sama temen cowok KKN atau ceweknya cuman moy sendirian. Lah dianya sendiri, di rumah kontrakan selalu nemenin cewek-cewek manja itu. Astagfirullah, 40 hari menguji kesabaran ini mah namanya.

Di Facebook, tuh cewek-cewek rajin banget ngetag-ngetag nama Titan setiap ada yang lucu atau apapun yang berhubungan dengan keseharian mereka di sana. Udah gitu, ada dua cewek yang terlalu rajin ngirim message ke FB dan ngirim SMS ke no Titan. Ah pokoknya menyebalkaaaannn...

Tahun pertama hubungan kita diakhiri dengan banyak percecokan, apalagi pas KKN. Itu mah bawaannya emosi mulu. Beberapa bulan setelah KKN juga emosinya masih sering kepancing abisnya tuh cewek gatel masih aja sok-sok perhatian ama Titan. Meskipun begitu, moy bersyukur hubungan kita masih diselamatkan dari godaan selama KKN, enggak berakhir kayak kakak-kakak kelas yang pernah cerita.

Begitulah sekelumit hubungan percintaan kawula muda, hehe. Harap dimaklum aja kalau isi tulisan bagian ini banyak emosinya hahaha.
Buat yang enggak berkenan atau mungkin si cewek itu baca tulisan ini mangga dilempar aja layar monitor Anda, jangan sayanya yang dilempar. Salam damai ^^v



to be continued..
Reactions:

0 comments:

Post a Comment