Friday, May 2, 2014

Aku, Mereka, dan Dia

Satu tahun lebih kita bersahabat, udah banyak banget yang kita lewati. Pergi ke bukit bintang di saat kita mulai penat dengan tugas-tugas kuliah yang makin berjibun. Satu tahun pula pacar moy enggak pernah tau tentang kedua sahabat moy ini.

Mungkin apa yang moy lakuin ini salah, tapi selama moy bisa menjaga sahabat-sahabat moy, ya moy akan lakukan. Bukan maksud moy ingin menyembunyikan keberadaan kedua sahabat moy ini dan enggak pernah cerita sedikit pun tentang mereka ke dia, karena moy sudah bisa menebak apa tanggapannya. Dia pasti akan melakukan berbagai cara untuk menjauhkan moy dengan mereka berdua. Alasannya, karena dia enggak suka moy punya sahabat cowok.

Kadang moy sendiri juga aneh dengan hubungan moy ini. Kadang juga moy menanyakan pada diri sendiri, "Apa kamu masih sayang sama dia? Atau cuman karena sudah kebiasaan aja bareng dia jadi enggak bisa lepas dari dia?"
Entahlah, moy sendiri juga masih enggak ngerti dan enggak tahu jawabannya apa. Setidaknya untuk saat itu moy nyaman dengan keadaan semuanya. 


to be continued...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment