Wednesday, May 28, 2014

Kangen

Datang dan pergi, dua kata yang menandakan abis ditinggalin, dua kata yang menandakan baru aja ngerasa deket eh kok jadi jauh, hehe. Pokoknya, dua kata ini wes biasa ada dalam hidup. Selalu ada yang datang, juga selalu ada yang pergi.

Dan pada bulan Desember, dua kata itu menghampiri moy. Win dan Titan yang biasanya selalu nemenin kalau makan siang, di bulan ini mereka sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Dua-duanya udah jadi asisten lab, otomatis waktu mereka pun lebih banyak dihabiskan di lab dibanding maen-maen lagi kayak dulu.

Bukan cuman karena itu, mungkin karena moy juga yang sekarang hubungannya lagi baik-baik sama si pacar. Jadi, waktu moy lagi banyak diabisin sama dia dibanding sama mereka. Waktu curhat ke Titan pun mulai berkurang. Tapi, moy ngerasa aneh, waktu itu rasanya mereka bukan lagi sibuk sama aktivitasnya aja melainkan mereka seolah ngejaga jarak dengan moy, terutama Titan. Moy enggak tau apa perasaan itu bener atau cuman su'udzon moy aja.

Sebulan, dua bulan, masih biasa, dan moy maklumi. Lebih dari dua bulan, kok perasaan malah makin menjauh. Moy coba nge-SMS Win, responnya sih baik kayak biasa. Terus SMS Titan, dia juga bales tapi enggak kayak biasanya. Balesnya lama, singkat, dan padat.

Oke, not problem. Setidaknya, moy tau kalau kedua sahabat moy ini kabarnya baik-baik aja. Mungkin inilah dimana kata "datang dan pergi" itu bertamu dalam kehidupan moy. Entah apa yang sedang mereka sibukan dan lakukan, tapi yang pasti waktu itu moy kangen kalian, hey! Ya, kangen jalan bareng lagi, makan siang bareng, pergi ke bukit bintang bareng, dan hal-hal gila lainnya yang suka dilakuin sama kalian berdua. Kangen.


to be continued..

Reactions:

0 comments:

Post a Comment