Wednesday, May 28, 2014

Cepet Sembuh, ya!

Mei 2009

Di bulan ini, moy harus tumbang. Si badan enggak bisa diajak kompromi lagi buat ngerjain tugas-tugas kampus yang makin berjibun. Pas banget awal bulan, badan meriang, demam mencapai 38 derajat Celcius, udah bisa goreng telor di atas jidat belum ya? hehe.

Tiga hari demamnya enggak turun-turun, alhasil izin enggak masuk kuliah deh. Nah, semenjak menjauh sama Win dan Titan, moy jarang banget tuh nge-SMS mereka. Eh, tapi ternyata mereka masih baik kok sama moy. Tau moy sakit, Win sama temen kuliah moy lainnya ngejenguk moy ke rumah, tapi Titan enggak bisa ikut, katanya sih lagi sibuk di labnya. Oke deh enggak apa-apa, yang penting sih mereka tetep sobat moy :)

Sehari setelah Win dan kawan-kawan jenguk moy eh ternyata demam moy bukannya makin membaik malah makin naik dan bikin kepala pusing bukan main. Berapa kali moy pingsan pas lagi jalan mau ke kamar kecil. Karena khawatir, mamah sama papah bawa moy ke Rumah Sakit, dan ternyata moy kena demam berdarah. Mau enggak mau ya akhirnya moy dirawat deh di Rumah Sakit.

Selama moy dirawat di Rumah Sakit, ada aja temen moy yang ngejenguk moy ke Rumah Sakit. Meskipun mereka suka ngeriweuhin kalau lagi nengok moy, tapi moy sih seneng ada mereka, jadi enggak sepi dan ngebosenin. Tapi, dari selama moy sakit pas di rumah sampe masuk Rumah Sakit, Titan sama sekali belum pernah ngejenguk moy atau nge-SMS ngucapin cepet sembuh atau apa gitu. Hmmm, dia bener-bener aneh. Udah mah menghilang selama lebih dari dua bulan, enggak ngejenguk pula, sombong banget sih. Enggak tau dia sekarang udah punya cewek kali ya jadi lagi asyik ama ceweknya. 

Eh ternyata, enggak lama dari pikiran jelek moy itu, Titan ngejenguk moy ke Rumah Sakit bareng sama temen-temen yang lain. Dia sih enggak banyak ngomong selama ngejenguk, cuman bilang "Cepet sembuh ya moy!" pas mau pulang.

Oke, satu kalimat itu cukup bikin demam moy turun (lebay) haha. Tapi bener loh enggak bohong, besoknya demam udah mulai turun, dan besoknya lagi pulang deh ke rumah, yuhuuuu...

Selain karena obat, perawatan suster dan dokter, makan yang teratur, istirahat yang cukup, dan perhatian keluarga, dukungan dari temen-temen yang ngejenguk plus ngucapin cepet sembuh juga bikin sugesti positif sehingga badan lebih enakan, mood juga jadi lebih baik. 

Oh ya, pas dirawat di Rumah Sakit, maaf ya pap ulang taunnya malah harus nungguin moy di Rumah Sakit searian. Love you papah, mamah, dan semuanya yang udah doain moy cepet sembuh.



to be continued...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment