Friday, May 30, 2014

Munye

Ah...kamaaarrr...
Ternyata setelah lima hari ditinggal, wangi si kamar masih tetep sama. Boneka, guling, selimut, dan lain-lainnya pun masih dalam posisi yang sama. Ah, kangeeeen, kangeeeen, kangeeeennn..
Sesampainya di kamar, moy langsung deh guling sana guling sini di atas kasur. Emang beda ya kasur di rumah sama di rumah sakit, meskipun mereka sama-sama kasur, hehe.

Pas lagi kangen-kangenan sama si kasur, eh moy liat si boneka monyet kecil berwarna cokelat di tas baju yang waktu itu dibawa ke Rumah Sakit. Lah, ternyata selama ini dia ada di dalem tas toh, padahal waktu pas di Rumah Sakit moy minta mamah sama papah bawain si munye (panggilan boneka monyet itu). Pantesan aja kata mamah sama papah dia enggak ada di kamar moy, eh ternyata ada di dalem tas. Dikira moy, si munye ilang. Diinget-inget lagi, waktu pas moy dibawa ke rumah sakit, moy yang masukin si munye ke dalam tas baju, haha dasar pelupa -____-!

========================================================================

Munye...
Boneka monyet kecil yang selalu nemenin moy selama di kamar. Dia juga selalu moy bawa kalau moy pergi-pergian jauh yang butuh waktu lebih dari satu hari. Dia memang bukan boneka mewah, dia juga bukan boneka mahal, enggak besar, enggak waah kayak boneka-boneka yang ada di toko-toko boneka biasanya.

Tapi, dia istimewa. Dia kecil, dekil, malah pas moy dapet si munye matanya ilang satu dan alhasil matanya moy copot dua-duanya deh, terus moy jait matanya dengan bentuk x (silang). 

Si munye adalah hadiah ulang taun pertama moy dari Titan. Tepat 1 Juli 2008, Titan ngasih boneka monyet itu di depan rumah moy dengan terburu-buru. Dia simpen si munye itu di bagasi motornya, dan tanpa dibungkus, hehe. Dengan wajahnya yang malu, dia ngasih boneka itu dan bilang "selamat ulang taun moy, maaf matanya ilang sebelah, tapi tadi sih ada."

Ahahahha, konyol. Ngasih kado kayak niat enggak niat, tapi itu pemberian kado yang paling enggak biasa yang pernah moy rasain. Tanpa surprise, tanpa bungkus kado, tanpa banyak basa-basi. Sehabis ngasih tuh kado dan nganterin moy pulang, Titan langsung pergi.

Dia memang aneh dari awal ketemu, tapi dia selalu bisa bikin moy tersenyum dan merasa tenang. Makasih udah kasih si munye yang selalu bikin ketawa pas lagi nangis gegara berantem ama si pacar.


to be continued...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment