Sunday, January 8, 2017

#30haribercerita - Kembalikan Seribu Kami!


Katanya, SMA itu masa yang paling indah. Bener ga sih? 
Kalau aku sih yes, ga tau deh mas Anang 😋

Kalau kata alm. Chrisye, "Sungguh aneh tapi nyata tak kan terlupa. Kisah kasih di sekolah dengan si dia. Tiada masa paling indah. Masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah... Kisah-kasih di sekolah"

Tapi ya tapi, kalau cerita soal kisah kasih di sekolah mah basi ah. Cieee, padahal ga mau membuka kenangan lama #eh

Salah satu masa paling indah justru adalah kelakuan teman-teman sekelas yang aduh ga ada abisnya deh bikin kita kangen pengin balik lg ke SMA. 
Jadi, waktu itu ceritanya mau ulangan matematika tapi salah satu teman sekelas kita ada yang ngintip kelas sebelah yang katanya ga jadi ulangan. Pasalnya, guru matematikanya ulang tahun dan kelas sebelah bawain kue ulang tahun sambil nyanyiin lagu ulang tahun. 
Terinspirasilah kelas kita buat ngelakuin hal yang sama. Sampai-sampai anak-anak sekelas patungan Rp 1.000 buat beli kuenya, saking ga mau pada ulangan matematika hehe. Eh tapi ya dasar emang kelas kita nasibnya ga semulus kelas sebelah. Pas guru matematika masuk kelas dan kita sambut dengan lagu ulang tahun dengan penuh semangat sekaligus ngasih kuenya, eh beliau malah bilang, "Duh kalian perhatian banget, makasih ya kuenya. Sekarang siapkan kertasnya, kita ulangan matematika dulu ya baru nanti makan kuenya bareng-bareng"

Zonk...usaha kami pun ternyata sia-sia. Dan anak-anak laki-laki yang pada duduk di bagian belakang kompak berkata dengan nada pelan, "Kembalikan seribu kami"

Ah kalian, aslinya bikin kangen euy 😊
.
.

Reactions:

2 comments: