Tuesday, January 3, 2017

#30haribercerita - Usil


"Udah 2017 masih jomblo aja, bro?"


Udah sering kan ya denger candaan kayak gini? Tenang, mblo, yang diusilin atau dibercandain gitu ga cuman kamu aja kok. Dalam hidup mah ada aja orang yang usil, mau kamu jomblo, mau kamu udah punya pacar, mau kamu udah nikah, atau mau kamu ngapain aja deh.


Giliran udah punya pacar, pasti deh ada yang usil, "Pacaran mulu, kapan ngundangnya?"
Kamu udah nikah, "Gimana, bro, istri lu udah isi? Buruan punya anak biar ga sepi di rumah"
Kamu udah punya anak, "Masa cuman satu, bro. Emangnya ga mau punya anak lagi? Kasihan ntar dia ga ada temen"


Susah sih ya mau kita suruh mereka diam, mau kita ngehindar, pasti aja kita ketemu orang-orang macam gini. Satu-satunya cara ngadepin orang usil kayak gini sih dibawa woles aja dan ssstttt jaga mulut kita, jangan sampai kita juga usil kayak mereka. 


Tapi ya dari semua orang-orang usil yang pernah diketemui belum pernah dengar yang nanya, "Eh kapan lu mati?" Hahaha

Selamat pagi dari Bandung, semoga hari ini ga ketemu sama orang-orang usil 😊
@30haribercerita #30hbc1704#30haribercerita

Reactions:

0 comments:

Post a Comment